Boltim Memanas, ADM Minta KPUD Proaktif Menengahi

0
203
Boltim Memanas, ADM Minta KPUD Proaktif Menengahi Boltim Headline Politik
Aditya Anugrah Moha S.Ked. MM

ZONA BOLTIM – Tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terus memuncak. Mirisnya, berbagai aksi anarkis bahkan marak terjadi belakangan ini. Kondisi itu pun mendapat sorotan personil Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Anugrah Aditya “Didi” Moha (ADM).

Diwawancarai zonabmr.com, ADM meminta pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KUPD) Boltim proaktif untuk menengahi, “Penyelenggara harus hadir di tengah kandidat, harus dijadwalkan kampanye damai bersama yang dihadiri semua kandidat,” kata ADM.

Dikatakannya, pilihan ada di tangan rakyat Boltim dan Pilkada hanyalah sementara, pendidikan politik tetaplah yang utama. Karena itu masyarakat Boltim jangan terjebak dan mudah diprovokasi hingga menyebabkan perpecahan.

“Konten dan konteks pembangunan yang terpenting, justru prosesnya sesudah tanggal 9 Desember. Itu yang utama. Selain KPUD, tim sukses masing-masing calon pun harus tanggap sebagai penghubung antara kandidat dan simpatisan. Mari kita jaga Persatuan dan kekeluargaan kita di tanah Totabuan,” pinta ADM.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here