Bos CT Corp Tertarik Bangun Pusat Perbelanjaan Lengkap di Kotamobagu

0
57
Bos CT Corp Tertarik Bangun Pusat Perbelanjaan Lengkap di Kotamobagu Ekonomi Headline Kotamobagu
Wali Kota, Tatong Bara, mendampingi Chairul Tanjung dan rombongan meninjau lokasi yang rencananya akan dijadikan tempat usaha milik CT Corp.

ZONA KOTAMOBAGU – Pesatnya pembangunan di Kota Kotamobagu berjalan beriringan dengan bertumbuhnya gairah investasi. Investor kelas nasional mulai melirik dan tertarik berinvestasi di daerah ibukota calon Provinsi Bolaang Mongondow Raya ini.

Terkini, Bos Trans Corp, Chairul Tanjung, yang kepincut ingin mengembangkan bisnis usahanya. Minggu (8/9), mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian itu berkunjung ke Kota Kotamobagu meninjau titik lokasi berdiri tempat usahanya.

“Saya mendapat informasi soal potensi Kota Kotamobagu, sementara fasiltas yang ada khususnya di bidang retail, entertaint dan hiburan belum memadai. Tadi (kemarin, red) saya sudah putuskan untuk segera membangun shoping mall yang dilengkapi dengan semua kebutuhan masyarakat, seperti transmart, restoran yang pas dengan segmen milenial, bioskop dan tempat bermain anak. Sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, Kota Kotamobagu akan memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap seperti di kota besar,” sebut Chairul Tanjung.

Meski tak menyebut besaran investasi yang akan ditanamkan di Kota Kotamobagu, namun ia mengungkapkan nilainya cukup besar. Adapun rencana pembangunan tempat usaha itu kata dia akan dimulai tahun ini. “Makin cepat makin baik. Setelah kita pulang, design akan dikerjakan kemudian proses perijinan mulai jalan. Untuk lokasinya yang pasti di tengah kota,” sebutnya.

Saat berada di Kota Kotamobagu, Chairul Tanjung yang datang bersama Hatta Rajasa dan rombongan mengunjungi sekaligus mensurvey beberapa lokasi yang rencananya akan didirikan tempat usahanya.

Wali Kota, Tatong Bara, mengaku sangat menyambut baik rencana Chairul Tanjung dalam mengembangkan bisnis usahanya di Kota Kotamobagu. “Terima kasih kepada Pak CT (Chairul Tanjung). Pemerintah Kota Kotamobagu tentu sangat mendukung dan memberi prioritas kehadiran investasi di daerah ini. Tentunya kita memberi peluang yang sebesar-besarnya dan berbagai kemudahan atas masuknya investasi di sini. Ini bukan hanya untuk masyarakat Kota Kotamobagu saja, tapi Bolaang Mongondow Raya pada umumnya,” ujar wali kota. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here