BRANI: Ansor Sulut Harus Lebih Baik

0
227
BRANI: Ansor Sulut Harus Lebih Baik BMR
Benny Rhamdani

ZONA BMR – Sejumlah pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Bolaang Mongondow Raya (BMR) menyambangi Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Rabu (02/12). Kunjungan tersebut diniatkan untuk menemui senator asal Sulut, Benny Rhamdani.

Meski Benny Rhamdani hari itu tak berada di kantornya, namun rombongan tersebut disambutan baik para staf di ruangan BRANI—sapaan akrab Benny Rhamdani—, “Beliau lagi tugas luar, tapi saya sudah diintruksikan untuk melayani dengan baik,” terang salah satu staf ruangan Ketua Komite I DPD RI tersebut.

Personel GP Ansor Boltim, Santo mamonto, mengungkapkan meski kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan BRANI tak kesampaian, namun mereka sudah bersyukur, “Meski tak ketemu Abang (BRANI), kami bersyukur terlebih karena bisa dilayani dengan baik,” ujar Santo dimainkan salah satu pengurus PC GP Ansor Kota Kotamobagu Taufik Gumalangit.

Benny saat dihubungi melalui BlackBerry Massenger-nya mengatakan, meski dirinya tidak berada di kantor, namun sudah memerintahkan stafnya untuk melayani tamu-tamu yang datang. “Masyarakat juga bisa masuk di ruangan kerja dan menggunakan semua fasilitas yang ada,” pesannya.

Ia berharap, semua pengurus PC GP Ansor di BMR akan lebih baik dari periode sebelumnya, dan terus melakukan pengkaderan sebagai roh organisasi, “Harapan saya Ansor ke depan lebih maju dibanding saat saya memimpin selama 2 Periode. Butuh kader progresif, kader pejuang, dan bukan kader yang bermental proposal dan pedangan,” harapnya.(pasges)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here