BRANI Sujud di Patung Bogani

0
856
BRANI Sujud di Patung Bogani  Politik
Suasana Apel Akbar mengawal 1 kursi DPD RI milik Rakyat BMR bersama Benny Rhamdani di Lapangan Sinindian

ZONA POLITIK – Ratusan massa dari lintas organisasi kemahasiswaan, OKP, Ormas, Paguyuban, partai politk serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, menggelar aksi dengan tema “Apel Siaga Rakyat BMR” di Lapangan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (23/4) siang tadi.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 Wita dimaksudkan untuk melakukan pengawalan suara rakyat BMR dalam keterwakilan satu kursi DPD RI periode 2014-2019. “Gerakan konsolidasi politik ini untuk mengingatkan para penyelenggara Pemilu, agar dalam pelaksanaan pleno tingkat provinsi dapat dilakukan secara demokratis, jujur, dan adil. Jangan sampai terjadi kecurangan dalam pelaksanaan pleno KPU provinsi tanggal 24 April nanti.” ungkap Benny Rhamdani salah satu calon anggota DPD RI perwakilan BMR.

BRANI Sujud di Patung Bogani  Politik  Diketahui, Benny Rhamdani merupakan calon anggota DPD RI pemilik suara signifikan di SULUT dalam Pileg 9 April lalu. Aksi itu merupakan langkah untuk mengawal perolehan suara tersebut hingga pleno KPU Provinsi nanti.

Pantauan zonabmr.com, aksi yang berlangsung hingga sore tadi, massa aksi bersama Benny Rhamdani, usai gelar kegiatan di lapangan Sinindian, lanjutkan berjalan kaki menuju Kelurahan Kotabangon. Saat berada simpang tiga patung bogani, Brani sapaan akrab Benny Rhamdani terlihat bersujud di patung tersebut seraya lanjut membersihkan patung besar bernilai sejarah itu.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here