Home Headline Brimob Batalyon B Pelopor Inuai Galakkan Program Gerakan Amal Jumat Seribu

Brimob Batalyon B Pelopor Inuai Galakkan Program Gerakan Amal Jumat Seribu

0
115
Brimob Batalyon B Pelopor Inuai Galakkan Program Gerakan Amal Jumat Seribu Headline Hukum
Kompol Aloysius Londar, SIK

ZONA HUKUM – Brimob Batalyon B Pelopor, Inuai, Kabupaten Bolaang Mongondow, galakkan program gerakan amal Jumat Seribu bagi personil setiap pekannya dengan mendonasikan sebagian rezeki demi kemanusiaan.

Menurut Komandan Brimob Batalyon B Pelopor Inuai, Kompol Aloysius Londar SIK, program “Jumat Seribu” bagi setiap personil ini digalakkan guna membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan moto Brimob, jiwa ragaku demi kemanusiaan. Dan ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, kita diharapkan Brimob hadir mengutamakan sisi kemanusiaan. Jadi apa yang bisa kita perbuat dengan kekurangan dan keterbatasan kita yang dampaknya bisa dimanfaatkan masyarakat,” kata Kompol Aloysius kepada sejumlah awak media, Kamis (11/6).

Mantan Wakil Komandan Detasemen Gegana Polda Sulut ini menambahkan, nantinya dalam penyaluran dari setiap personil yang memberikan sumbangan minimal seribu rupiah setiap hari jumat, akan didonasikan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Di sini apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, kita tergerak membuat itu, jadi ada dampak dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, Gerakan Amal “Jumat Seribu” ini mulai dilakukan sejak minggu lalu. “Kita sudah mulai gerakan sumbangan Jumat Seribu. Setelah apel pagi baru kita jalankan kotak sumbangan seikhlasnya bagi setiap anggota,” pungkasnya. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here