Brutal! Simpatisan SMILE Jadi Korban Penikaman

0
204
Brutal! Simpatisan SMILE Jadi Korban Penikaman Boltim Headline Hukum
Tampak kondisi korban usai ditangan tim medis puskesmas

ZONA HUKRIM – Aksi premanisme makin menjadi di wilayah Bolaang Mongodonw Timur. Setelah empat simpatisan pasangan Calon Bupati berjargon SMILE (Sam Sachrul Mamonto-Medy Lensun) menjadi korban lemparan batu pada Sabtu (14/11) malam, di tempat lain seorang simpatisan alami nasib sial setelah ditikam oknum tak bertanggung jawab. (Baca: Lagi, Simpatisan SMILE Jadi Korban Lemparan Batu)

Data dirangkum menyebutkan, korban bernama Mohammad Safir Alheid, Warga Tombolikat. Ia mengalami dua luka tusuk benda tajam di bagian belakang tubuhnya. Tak hanya itu, korban mengalami sejumlah luka lebam lantaran sempat mengalami penganiayaan.

Korban dihajar dan ditikam sekitar pukul 22.00 WITA, di wilayah Desa Tutuyan 2, tepatnya di areal Posko Kemenangan SMILE, Kampung Baru, desa setempat.

Kepada zonabmr.com, keluarga korban menuturkan bahwa korban dianiaya 2 orang dengan inisial AL dan NL. Sementara diduga pelaku penikaman adalah seorang oknum Satgas berinisial AL alias Ding, “Ketiganya merupakan warga Tutuyan,” kata keluarga korban yang enggan namanya dipublikasikan.

Kejadian itu pun sontak saja menuai reaksi keras sejumlah kalangan, terlebih di jejaring sosial facebook. Para netizen mendesak aparat segera melakukan tindakan penanganan, karena mereka resah atas aksi-aksi tak berprikemanusiaan belakangan makin marak terjadi.

Meski begitu tak sedikit juga para warga dan simpatisan pasangan calon yang berharap semua dapat terselesaikan dengan baik, “insya Allah pihak kepolisian dengan cepat dapat memproses oknum tersebut,” tulis akun facebook Sukriyendi Modeong Kolopita.

Hal senada diungkapkan Meidy Manitik. Kata dia, setiap permasalahan pasti ada jalan keluar, tapi untuk kasus yang terjadi belakangan ini harus ditempuh proses hukum agar tidak ada korban berjatuhan ke depan, “Salam Damai,” tulisnya.

(berita masih memerlukan verifikasi lebih lanjut dan akan diupayakan dalam waktu secepatnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here