BTS Sabet UNICEF Inspire Award 2020 atas kampanye “Love Myself”!

0
121
BTS Sabet UNICEF Inspire Award 2020 atas kampanye “Love Myself”! Hiburan
BTS menangkan UNICEF Inspire Award 2020

Raja boyband K-pop yang sedang on fire, BTS telah memenangkan UNICEF Inspire Award 2020 atas kampanye “Love Myself” mereka!

Pada 22 Juni, UNICEF mengumumkan bahwa mereka telah memberikan kampanye “Love Myself” milik BTS dengan Inspire Award dalam kategori Integrated Campaigns and Events. Kampanye itu, yang dimulai pada 2017, bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Inspire Awards mengakui berbagai kampanye UNICEF yang memiliki pengaruh terbesar di negara-negara di seluruh bagian dunia selama setahun terakhir. Tahun ini, 100 kampanye dari 50 negara dipertimbangkan untuk 18 kategori penghargaan. Para pemenang diputuskan melalui kombinasi pemungutan suara online oleh karyawan UNICEF di seluruh dunia dan evaluasi dari panel juri.

BTS Sabet UNICEF Inspire Award 2020 atas kampanye “Love Myself”! Hiburan

Lee Ki Cheol, sekretaris jenderal UNICEF Korea Selatan, mengatakan, “Pesan BTS bahwa kita perlu mencintai diri kita sendiri agar dapat mencintai orang lain telah menciptakan transformasi positif di seluruh dunia. Aku percaya penghargaan ini adalah hasil dari pengaruh positif BTS karena mereka memberi anak-anak dan remaja di seluruh dunia keberanian dan kenyamanan”.

Dia melanjutkan, “Sebagai sesama warga Korea, aku benar-benar bangga mereka telah menerima penghargaan ini, dan aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Big Hit Entertainment sekali lagi karena selalu aktif mendukung kampanye #ENDviolence milik UNICEF”.

Dan juga baru-baru ini, Samsung mengumumkan HP Galaxy S20 + BTS Edition untuk menarik perhatian para BTS ARMY, memasarkannya sebagai “kesempatan eksklusif bagi penggemar di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dari sebelumnya dengan boyband favorit mereka”. Galaxy S20 + BTS Edition sudah buka pre-order baru-baru ini dan sesuai ekspektasi, HP itu sudah terjual habis.

Faktanya, HP ini sold out alias terjual ludes dalam waktu kurang dari satu jam — sebuah bukti dedikasi penggemar BTS di seluruh dunia. Sementara Samsung tidak memberikan informasi tentang berapa banyak unit yang tersedia, mudah untuk menyimpulkan bahwa jumlahnya mencapai ribuan.

BTS Galaxy S20 + untungnya tidak terlalu mahal, seperti yang telah menjadi norma pada beberapa produk edisi khusus. S20 + reguler memiliki harga sekitar 1,5 juta Won⁠ atau sekitar Rp 17,6 juta untuk HP dan Galaxy Buds+ jika beli melalui pre-order. Samsung edisi BTS itu juga menawarkan HP dan Buds+ BTS Edition warna ungu, tetapi seharga 1,6 juta Won⁠ atau sekitar Rp 18,8 juta. (wp/mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here