Buka Naskah UN, Wali Kota Minta Peserta Ujian Percaya Diri

0
158

Buka Naskah UN, Wali Kota Minta Peserta Ujian Percaya Diri Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, melaksanakan pembukaan sampul naskah Ujian Nasional (UN) bagi para pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah di wilayah Kota Kotamobagu.

Tercatat, sebanyak 1.107 siswa yang mengikuti Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) yang dimulai, Senin (10/4) pagi.

Pembukaan sampul naskah ujian yang digelar di Madrasah Aliyah Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu tersebut, diawali dengan penyematan tanda peserta ujian oleh Wali Kota Kotamobagu kepada 2 orang perwakilan peserta UN.

“Kerjakanlah setiap soal ujian nasional dengan sebaik-baiknya, serta tidak perlu merasa khawatir ataupun merasa gugup dalam menghadapi pelaksanaan ujian nasional,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap agar seluruh peserta ujian tingkat SMA dan MA Aliyah di Kota Kotamobagu tersebut dapat memperoleh nilai yang terbaik. “Selain belajar, para peserta juga harus percaya diri dalam menghadapi ujian nasional. serta jangan lupa berdoa sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik,” harap Wali Kota.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. Djainuddin Damopolii, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Drs. Fathan Noh, Ketua Yayasan Al-Hikmah Mogutat, Drs. Halil Domu, dan Kepala Dinas pendidikan Kota Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here