Buka UNBK Tingkat SLTA, Ini Pesan Wali Kota kepada Peserta

0
112
Buka UNBK Tingkat SLTA, Ini Pesan Wali Kota kepada Peserta Headline Kotamobagu Pendidikan
Wali Kota Tatong Bara saat membuka pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SLTA sederajat, di SMK Negeri 1 Kotamobagu, Senin (16/3) pagi.

Wali kota dalam sambutannya, mengatakan pelaksanaan UNBK di Kotamobagu diikuti 1.552 peserta, yang terdiri 773 laki-laki dan 779 perempuan.

“Tentu kami semua berharap 1.552 peserta UNBK tingkat SLTA sederajat, insya allah semua dapat mengikutinya dan dapat meraih nilai yang terbaik,” ujar Walikota.

Wali kota juga berpesan kepada para peserta ujian agar senantiasa menjaga kesehatan dalam mengikuti UNBK. “Tidak usah gugup, jangan kuatir karena sudah 3 tahun melewati proses pembelajaran dan tentu sudah siap diuji dan sudah matang dalam penggunaan komputer. Jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan, teliti dan Insya allah mendapat hasil terbaik,” ucapnya.

Selain itu, Wali kota juga meminta agar para guru dan pengawas dapat bekerja secara optimal agar pelaksanaan UNBK bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Buka UNBK Tingkat SLTA, Ini Pesan Wali Kota kepada Peserta Headline Kotamobagu Pendidikan
Wali kota bersama wakil wali kota menggelar video conference dengan wakil Gubernur Sulut.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw juga membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK melalui Video Conference Online se-Sulawesi Utara. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here