Buka Usaha Cuci Kendaraan, Ichal Tegela Raup Omset Jutaan Rupiah Perbulan

0
16

Buka Usaha Cuci Kendaraan, Ichal Tegela Raup Omset Jutaan Rupiah Perbulan Ekonomi Kotamobagu

ZONA EKONOMI – Saat ini pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin meningkat, hal ini beriringan pula dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan utamanya mobil guna menunjang aktivitas sehari-hari.

Di tengah kesibukan yang padat membuat kebanyakan orang mengalami kesulitan dalam melakukan perawatan kendaraan miliknya.

Ichal Tegela, warga kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan menangkap hal ini sebagai peluang. Pemuda 25 tahun ini memilih terjun ke bisnis cuci kendaraan dengan metode hidrolik.

Usaha yang dimulai sejak setahun terakhir ini bisa dikatakan cukup berhasil, hal ini terbukti dengan ramainya pengunjung yang mempercayakan perawatan kendaraannya di tempat yang diberi nama Abrizt car wash. “Setiap hari pelanggan yang datang cukup ramai, apalagi kami juga melayani jasa antar jemput kendaraan yang akan di cuci,” ujar Ichal.

Dirinya juga menambahkan, dirinya juga bersyukur karena bisa mempekerjakan sekitar 10 orang saat ini. “Saat Abrizt Car Wash sudah bisa mempekerjakan beberapa orang pekerja saat ini, hitung-hitung membuka lapangan kerja baru,” jelasnya.

Disinggung soal omset saat ini, dirinya mengungkapkan saat omset Abrizt Car Wash cukup besar. “Alhamdulillah saat ini omset dari usaha ini bisa mencapai jutaan dalam sebulan, hal ini berkat kepercayaan konsumen yang sudah mempercayakan perawatan kendaraannya di Abrizt Car Wash,” ujarnya.

Abrizt Car Wash sendiri beralamat di kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, tepatnya di samping puskesmas Motoboi Kecil. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here