Bupati Apresiasi Para Atlet Muda Karate Boltim

0
718
Bupati Apresiasi Para Atlet Muda Karate Boltim Boltim
Para atlet peragakan sejumlah gerakan karate di depan Bupati dan sejumlah pimpinan SKPD Boltim

ZONA BOLTIM – Para atlet berprestasi dari Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang baru saja mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) SBY Cup di Jakarta, mendapatkan penghargaan dari Bupati Boltim Muhammad Sehan Landjar pada acara yang digelar di Aula Kantor Bupati, Rabu (19/2) sekira pukul 14.00 WITA kemarin.

Prestasi yang dituai para atlet ini yakni Juara 1 Kata Perorangan Putra Usia Dini diraih oleh Nahdi Alhairi, Juara 2 Komite Usia Dini Putri, Isaura Rombot, Juara 1 Komite Perorangan Putra Usia 14-15 tahun Pemula diraih oleh Brando Kapoyos, Juara 2 Kata Perorangan Putri Usia Dini oleh Isaura Rombot, Juara 3 Komite Perorangan Krang 40 Prapemula diraih Muh. Farhan, Juara 3 Komite Perorangan Putra Prapemula diraih Alif Lomboan dan Juara Komite Perorangan Putri Kelas 53 Kadet diraih Mona Sterdela.

Bupati Apresiasi Para Atlet Muda Karate Boltim Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar menyerahkan penghargaan kepada para atlet karate.

Para atlet berprestasi tersebut masing-masing mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai oleh Bupati. Penghargaan itu diberikan sebagai ungkapan rasa bangga atas prestasi yang dituai para atlit karate yang telah mengharumkan nama Boltim.

Bupati Apresiasi Para Atlet Muda Karate Boltim Boltim
Para Atlet karate berfoto bersama Bupati Boltim Sehan Landjar

Hal itu disampaikan Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya usai memberikan penghargaan. Kata Landjar, dirinya tidak bicara nominal besaran bonus yang diberikan, namun dirinya mengharapkan pada kegiatan-kegiatan mendatang dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi. “Kedepan diharapkan bisa melahirkan lebih banyak altlet berprestasi asli dari Boltim,” kata Landjar.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kedepan agar lebih ditingkatkan pembinaan dan pelatihan para atlet. “Pembinaan dari usia dini hingga dewasa, terutama dalam persiapan kompetisi baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional,” harapnya.(gito/Adv)

Bupati Apresiasi Para Atlet Muda Karate Boltim Boltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here