Bupati Beri Pujian Kedisiplinan PNS

0
372

Bupati Beri Pujian Kedisiplinan PNS Boltim



ZONA BOLTIM – Kedisiplinan pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur bisa dibilang sudah meningkat. Hal ini dibuktikan saat apel perdana pasca libur tahun baru yang dipimpin Bupati Sehan Landjar, Senin (6/1) kemarin, hampir semua PNS hadir.

Kepala Badan Kepegawaian Dikalat Daerah (BKDD), Darwis Lasabuda mengatakan, PNS dilingkup Pemkab Boltim sudah mulai menyadari tugas dan tanggung jawab mereka sebgai abdi negara.” Memang ada yang tidak hadir, namun mereka izin sakit. Kalau sengaja menambah libur, tidak ada. Intinya kehadiran PNS sangat memuaskan,” ujar Darwis.

Darwis menegaskan bagi para honorer jika ada yang tidak hadir saat apel perdana tersebut, akan langsung diberhentikan.” Tidak ada toleransi lagi, langsung diberhentikan,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar mengingatkan kepada semua PNS di lingkup Pemkab Boltim, agar tidak hanya senang menikmati tunjangan saja, sementara tidak memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Tunjangan yang diterima harus dibarengi dengan kinerja yang baik,” ujar Sehan, mengingatkan semua PNS saat memimpin apel perdana.

Sehan pun mengapresiasi seluruh jajarannya, meskipun dengan berbagai kekurangan, namun mampu memberikan yang terbaik kepada daerah. Menurut Sehan, dirinya mendapat informasi bahwa Boltim berada diperingkat III nasional dalam sistem informasi keuangan. “Saya dan saudara wakil bupati sangat bangga mendengar informasi ini. Terima kasih kepada kalian semua, ini adalah bentuk kerja keras kalian,” kata Sehan.

Sehan menambahakan, tahun 2014 dicanangkannya sebagai tahun kerja keras. Sehingga itu, Sehan meminta kepada semua jajarannya untuk berintropeksi diri, meningkatkan kedisiplinan serta menunjukkan etos kerja yang baik. “Harapan saya, teman-teman tidak lagi mengecewakan masyarakat Boltim, terutama dalam hal pelayanan,” tambah Sehan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here