Bupati Bolmong Hadiri Musrenbang Provinsi

0
373

Bupati Bolmong Hadiri Musrenbang Provinsi Bolmong

ZONA BOLMONG – Bupati Bolmong Salihi  Mokodongan, menghadiri Musyawarah Perencanaan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016-2021, di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, Senin (18/4).

Salihi mengatakan, satu di antara program Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) adalah membangun mulai dari pinggiran yaitu di setiap desa dan pinggiran perbatasan demi pemerataan pembangunan di Sulut termasuk Bolmong.

“Saya sangat mendukung semua program OD-SK untuk kemajuan daerah tercinta,” ucap Salihi.

Ia berharap, untuk proses pengurusan perizin bagi investasi di Bolmong dapat dipermudah demi kemajuan daerah, “Sudah disampaikan oleh dinas terkait di Provinsi semua izin akan diproses dengan cepat berdasarkan aturan yang berlaku,” tutur Salihi.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan, proses pembangunan diawali dengam proses perencanaan secara matang, bukan tiba saat tiba akal, “Sehingga proses pengawalan pembangunan dapat berjalan secara baik dan terarah,” tuturnya di hadapan bupati dan wali kota se-Sulut.

Lanjutnya, setelah dua bulan dilantik, Ia bersama Wagub harus menyelesaikan penyusunan RPJP Provinsi Sulut. Musrenbang kegiatan ini adalah suatu wadah untuk melegitimasi janji politik yang sudah kami berdua sampaikan kepada rakyat pada saat 1 bulan diberikan waktu.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan untuk dijadikan tekad bersama yang di dalamnya seluruh Kabupaten bersama Kota di Sulut menyamakan persepsi demi pembangunan dan kemajuan bersama,” pungkasnya. (irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here