Bupati Bolmong Resmikan Kantor Camat Bolaang Timur

0
449
Bupati Bolmong Resmikan Kantor Camat Bolaang Timur Bolmong
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA BOLMONG – Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan resmikan kantor Camat Bolaang Timur di Desa Tadoy Induk, serta sejumlah Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) seperti, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), rumah dinas dokter, Balai Penyuluhan KB, Kantor Urusan Agama dan TK Dayow, Tadoy.

Peresmian yang digelar di Desa Tadoy, Kecamatan Bolaang Timur, Kamis (14/8).siang itu, juga dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal yang dihadiri jajaran asisten Sekdakab Bolmong, pimpinan SKPD, Ketua Karang Taruna Bolmong, Musli Manoppo SIP, serta seluruh sangadi dan tokoh masyarakat se-Bolaang timur.

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan dalam sambutanya mengatakan, adanya peresmian sejumlah fasilitas perkantoran UPTD, merupakan wujud kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, antara pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten, serta seluruh masyarakat Bolaang Timur.

“Dengan adanya kantor baru ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan gairah serta semangat produktivitas yang tinggi disertai pengabdian dan pelayanan prima yang berpihak kepada masyarakat,” kata Salihi.

Dirinya berharap, melalui acara Halal Bi Halal ini, kita semua saling hendaknya menyempurnakan kemenangan dan kesucian setelah melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan, dengan senantiasa saling meminta maaf secara tulus dan ikhlas atas khilaf yang pernah diperbuat.

“Selain itu Halal Bi Halal merupakan ajang silaturahmi dalam memperkuat tekad dan komitmen meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap Salihi.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here