Bupati Bolmong Tinjau Pelebaran Jalan

0
159

Bupati Bolmong Tinjau Pelebaran Jalan Bolmong  ZONA BOLMONG  –  Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti S. Mokoagow dan Yanny R. Tuuk, melakukan peninjauan ke lokasi pelebaran jalan yang berada di Desa Mongkoinit dan Desa Dulangon, Jumat (26/5) pagi tadi.

Bupati Yasti merencanakan pelebaran jalan dari Jembatan Kaiya hingga Desa Pinogaluman dengan lebar 30 meter.  “Ya, memang sudah direncanakan, masih dalam peninjauan untuk lokasi pelebaran jalan,” ujarnya.

Yasti menambahkan, untuk suksesnya pelebaran tersebut dibutuhkan kerja sama dan dukungan dari masakarakat setempat. “Kami pemerintah, sudah betul-betul bersemangat untuk membangun, namun ini sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat supaya pelebaran boleh berjalan dengan baik,” tambahnya.

Lanjut ditegaskan, kalaupun memang akan ada ganti rugi karena adanya rumah yang akan terkena pelebaran ini, pihaknya akan memberikan ganti rugi.

“Tapi ganti rugi tersebut hanya untuk rumah yang terkena pelebaran, kalau hanya lahan tanah tentunya tidak. Juga memberian ganti ruginya akan disesuaikan dengan kondisi rumah, kecuali rumah yang tidak ada IMB itu tidak ada,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas PU Bolmong Norma Makalalag mengatakan, pihaknya akan berupaya supaya pembangunannya tetap dilaksanakan di Kaiya-Pinogaluman.

“Lokasi di sini bagus, apalagi ini adalah pusat Pemerintahan Bolmong. Kami akan berupaya supaya bisa mendapat dukungan dari masyarakat,” tutupnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here