Bupati Bolmong Warning PNS Tambah Libur

0
240
Bupati Bolmong Warning PNS Tambah Libur Bolmong
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA BOLMONG – Pasca libur nasional dalam rangka hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai menjalankan aktifitas perkantoran seperti biasa, Rabu (22/7) kemarin.

Bupati Hi Salihi Mokodongan menegaskan, libur lebaran Idul Fitri yang boleh dibilang cukup panjang dan dinikmati oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tanggal 16 hingga 21 Juli, pada tanggal 22 Juli, tidak ada abdi Negara yang menambah libur sebagaimana surat edaran dari Kemenpan.

“Hari Rabu, merupakan awal aktifitas PNS Bolmong semenjak libur panjang. Jadi tidak ada PNS yang menambah-nambah libur,” ujarnya

Lanjutnya, apabila ada PNS dengan sengaja untuk menambah libur, maka Pemkab Bolmong tidak akan segan-segan memberikan sanksi karena Pemkab tidak main-main soal penegakan disiplin terhadap pelayan masyarakat yang dengan sengaja mengabaikan tugas selaku abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Intinya, PNS yang sengaja menambah-nambah akan diberi sanksi tegas, sebagaimana aturan yang berlaku sesuai pelanggaran yang dilakukannya,” tegasnya.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here