Bupati Boltim dan Walikota Manado Pimpin Rakornas APKASI-APEKSI

0
409

Bupati Boltim dan Walikota Manado Pimpin Rakornas APKASI-APEKSI Advertorial
Tampak suasana Rakornas APKASI-APEKSI di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta

Setelah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pemantapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Sentul Bogor, Selasa (03/6) kemarin, Bupati Bolaang Monngondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dan Walikota Manado DR GSV Lumentut, hari ini Rabu (04/6), menjadi pembicara nasional dalam rangka menyikapi deklarasi bupati wali kota seluruh Indonesia tentang kepemimpinan nasional.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) hari itu, digelar di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Dihadiri oleh para Menteri, petinggi TNI/Polri, KPU, Gubernur, kapolda, kejati, Bupati/Walikota, Kajari, Kapolres, Dandim, KPUD dan Panwas se-Indonesia, dalam rangka untuk mensuksekan Pemilu Presiden.

Bupati Boltim dan Walikota Manado Pimpin Rakornas APKASI-APEKSI Advertorial
Tampak Bupati Boltim Sehan Landjar dalam Rakornas APKASI-APEKSI di Jakarta

Agenda tersebut mendudukan Bupati Boltim Sehan Landjar sebagai pembicara untuk mewakili Bupati se-Indonesia. sementara Walikota Manado DR GSV Lumentut mewakili Walikota se-Indonesia.

Dalam kesempatan, Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, APKASI berkepentingan untuk suksesnnya Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden yang berkarakter. “Mampu berkomunikasi dengan masyarakat bangsa Indonesia dan mampu berkomunikasi oleh masyarakat internasional,” kata Bupati Boltim melalui juru bicara Pemkab Boltim Uyun K Pangalima, saat dikonfirmasi zonabmr.com Rabu (03/6) sore tadi.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here