Bupati Boltim Hadiri Pelantikan PAC KKIG Modayag Bersatu

0
292
Bupati Boltim Hadiri Pelantikan PAC KKIG Modayag Bersatu Advertorial Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar di dampingi Rusdi Gumalangit, David Bobihue, Ketua KKIG Provinsi Sulut, Iskandar Kamaru, Alustad Yusup Pontoh, Kemenag Boltim Subekti Ali dan Candra Modeong

ZONA BOLTIM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Darco Dunggio, resmi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) KKIG di wilayah Modayag Bersatu, Jumat (21/8).

Acara pengukuhan itu dirangkaikan dengan halalbihalal yang dipusatkan di Desa Tobongon, Kecamatan Modayag. Turut hadiri, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, bakal calon (Balon) Wakil Gubernur Sulut yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo Drs Hi David Bobihoe MSc, MM, Ketua Tim TP-PKK Boltim Ny. Nursiwin Dunggio.

Bupati Boltim Hadiri Pelantikan PAC KKIG Modayag Bersatu Advertorial Boltim
ketua DPC KKIG Boltim Darco Dunggio melantik pengurus PAC KKIG Modayag bersatu

Bupati Sehan Landjar dalam sambutan mengatakan, KKIG adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang harus mempunyai andil besar demi menopang program-program pemerintahan di Boltim nantinya. “Saya berharap dengan dibentuknya organisasi anak cabang KKIG Modayag bersatu dapat menjadi satu solusi untuk bisa memecahkan masalah bukan menjadi beban di masyakat,” ucap Eyang sapaan akrab Bupati yang dikenal cukup dekat dengan rakyatnya.

Sehan pun mengajak kepada seluruh warga Gorontalo yang berada di Boltim, untuk bahu membahu mendukung program pemerintah, dalam hal pembangunan. Dari mana pun seseorang berasal, tapi jika tinggal dan berdomisili di Boltim, maka otomatis merupakan orang Boltim, yang harus memiliki peran penting dalam pembangunan.

“Begitupun dengan KKIG, sebagai sala satu oranisasi tentu harus menunjukkan eksistensinya dengan ikut memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.

Bupati Boltim Hadiri Pelantikan PAC KKIG Modayag Bersatu Advertorial Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar,SH sekaligus penasihat KKIG Boltim saat memberikan pidato di hadapan tamu undangan dan pengurus PAC KKIG Modayag bersatu

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut, Balon Bupati Boltim Candra Modeong, Kepala Kemenag Boltim Hi Subekti Ali, Balon Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Balon Bupati dan Cawabup Bolsel Iskandar Kamaru dan Yusuf Mooduto, Anggota Dekab Boltim Drs Umar Mokoapa, Camat Modayag Induk dan Barat, serta seluruh pengurus KKIG Boltim dan ribuan Masyarakat Modayag bersatu yang hadir melihat langsung pengukuhan tersebut.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here