Bupati Boltim Lanjut Kunker ke Paret

0
439
Bupati Boltim Lanjut Kunker ke Paret Boltim
Suasana Kunjungan Kerja Bupati Boltim Sehan Landjar di BPU Paret

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Paret dan Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Jumat (14/4) kemarin. Kunker ini merupakan kali kedua, setelah Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, sehari sebelumnya.

Di hadapan masyarakat Paret yang berkumpul di BPU Paret, Sehan Landjar memaparkan berbagai rencana pembangunan khususnya di desa itu. Ia juga memberikan sumbangan Rp 10 juta rupiah di Masjid Al-Falah, Paret.

Dalam kesempaan itu juga, Sehan Landjar, meminta agar masyarakat setempat memberikan berbagai informasi, keluhan, terkait kondisi yang ada di masyarakat. Di desa Paret sendiri terdapat 40an Kepala Keluarga prasejahterah yang akan diakomodir sebagai penerima program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). “Kendala lahan, jika ada yang jual lahan dengan harga bisa saya jangkau, akan dibeli dan diserahkan untuk masyarakat membutuhkan, guna dibangunkan rumah layak huni,” katanya.

Pada Kunker di desa Paret, Bupati didampingi Camat Kotabunan Lilly Manoppo, Kadis Kesehatan Eko R Marsidi, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Rusdi Gumalangit, Kedis Sosial Setiyono, Kabag TUP Hamid Limo dan Kabag Humas Uyun K Pangalima.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here