Bupati Boltim Nyoblos di TPS Satu, Desa Togid

0
550
Bupati Boltim Nyoblos di TPS Satu, Desa Togid Advertorial Boltim

Bupati saat memasukan kertas suara DPD RI

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif (Pilleg) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Desa Togid, Rabu (09/4) pagi tadi.

Dengan kendaraan dinas DB 1 N, orang nomor satu di Kabupaten Boltim ini tiba di TPS didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio. Keduannya menyapa warga sekitar, sembari antri menunggu kesempatan mencoblos oleh panitia.

Bupati Boltim Nyoblos di TPS Satu, Desa Togid Advertorial Boltim
Bupati Boltim Sehan Landjar bersama Ny Nursiwin Landjar Dunggio, usai memilih di TPS 1 Desa Togid

Usai menyalurkan hak suaranya, Landjar mengatakan Pileg 2014 ini diharapkan lebih berkualitas dan lebih berwibawa. “Sebagai koordinator pembangunan di Boltim, saya harapkan pemilihan caleg ini lebih berkualitas dan lebih berwibawa agar kedepan pembangunan di boltim semakin baik.” harap landjar.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Boltim, Medy Lensun, mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Boltim yang menggunakan hak politiknya memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Boltim yang telah melaksanakan hak politiknya dengan memilih di pesta demokrasi ini,” kata Lensun saat diwawancarai zonabmr.com , usai memberikan hak suarannya di TPS 3 SDN 1 Modayag.

Bupati Boltim Nyoblos di TPS Satu, Desa Togid Advertorial Boltim
Wabup Boltim, Medy Lensun

Lensun lanjut mengatakan apresiasi itu diberikan karena masyarakat benar-benar mengambil bagian secara pro aktif dan hampir tidak ada yang golput. “Bahkan semuanya rata-rata datang memilih, bahkan sampai sudah lewat waktu masih ada yang datang memilih di TPS,” katanya.

Hal tersebut menurut lensun, menunjukan kesadaran masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi, hingga proses pemilihan hari ini berjalan dengan tertibdan aman. “saya berharap agar masyarakat tetap menjaga kondisi ini, apapun hasinya, terpilih atau tidak calon kita, harus diterima dengan ikhlas,” harap Lensun.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here