Bupati Boltim Support Penuh Palang Merah Indonesia

0
76
Bupati Boltim Support Penuh Palang Merah Indonesia Boltim Headline
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus PMI tiga daerah.

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) tiga daerah. Masing-masing PMI Kabupaten Bolmong, Boltim dan Kotamobagu, Jumat (5/3).

Prosesi pelantikan pengurus 3 Kabupaten/Kota se Bolmong Raya yang berlangsung di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini dipimpin Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut, Jems Karinda, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Dalam kesempatan itu, mewakili tiga pimpinan daerah, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melalui sambutannya menyampaikan dukungan penuh terhadap organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan ini.

“Organisasi kemanusiaan seperti PMI sudah seharusnya mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah. Olehnya selaku pimpinan daerah saya akan selalu memberikan support. Selain itu, koordinasi juga akan kami lakukan dengan kepala daerah lainnya untuk bersinergi membantu gerak kemanusiaan di wilayah Bolaang Mongondow Raya” ucap Sachrul.

Lebih khusus, Sachrul pun meminta para pengurus PMI Boltim yang baru saja dilantik agar benar-benar maksimal memberikan diri untuk misi kemanusiaan.

“Selamat kepada seluruh pengurus PMI Boltim yang baru di lantik, Mari bergandeng tangan membesarkan PMI, karena dari ratusan ribu orang di Boltim, tapi hanya bapak ibu sekalian yang terpanggil dan terpilih untuk menjadi pengurus,” harapnya.

Sebagai informasi, kepengurusan PMI Boltim periode 2020-2025 diketuai Medy Lensun, Sekretaris Oskar Manoppo yang juga selaku Wakil Bupati Boltim sedangkan Bendaraha dijabat Seska Mamonto Budiman yang merupakan istri Bupati Boltim.

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu, para Ketua dan Wakil Ketua DPRD 3 Kabupaten/Kota serta jajaran pengurus PMI Provinsi Sulut. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here