Bupati Boltim Tandatangani Usulan PAW Istrinya

0
119
Bupati Boltim Tandatangani Usulan PAW Istrinya Boltim Headline
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto membuktikan komitmen dan janjinya untuk tidak membangun dinasti politik dalam keluarga. Hal itu ia buktikan dengan menandatangani surat usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) istri tercintanya, Seska Ervina Budiman, yang akan digantikan Alamri Matiala.

“Saya telah menandatangani surat usulan PAW istri saya Seska Ervina Budiman. Dan saat ini tinggal menunggu ditandatangani pak Gubernur,” kata Sachrul usai menghadiri pelantikan dan deklarasi Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sabtu (3/4).

Menurutnya, setelah ditandatangani Gubernur Olly Dondokambey, kemudian langsung dilakukan pelantikan. “Jadi ini proses PAW yang paling singkat dan tercepat. Dan mungkin menjadi PAW yang paling cepat di dunia,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebut, untuk jadwal pelantikan masih akan dikoordinasikan kepada pimpinan DPRD Boltim. “Mudah-mudahan paripurna pelantikan bisa dijadwalkan pada bulan ramadhan ini. Kita minta izin dulu kepada pimpinan DPRD untuk paripurna pelantikan,” ujarnya.

Sekadar informasi, Seska Ervina Budiman merupakan anggota DPRD Boltim dari partai NasDem.(guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here