Bupati Boltim Terima Penghargaan dari BPK-RI

0
303
Bupati Boltim Terima Penghargaan dari BPK-RI Boltim
Bupati Boltim, Sehan Landjar,SH

ZONA BOLTIM – Setelah berhasil meraih untuk kali kedua Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan administrasi keuangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menerima penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Rencananya penyerahan penghargaan ini, akan dilaksanakan di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara pada Jumat (05/5) sore ini. Begitu dikatakan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim, Oskar Manoppo, saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Ia menuturkan, penghargaan tersebut akan langsung diserahkan BPK-RI kepada Bupati Sehan Landjar dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

“BPK mengundang Bupati dan Ketua DPRD Boltim untuk menerima piagam penghargaan atas diraihnya predikat opini WTP,” ungkapnya

Sejumlah pendamping rencananya akan ikut serta dalam pelaksanaan penyerahan penghargaan BPK tersebut. Kata Oskar, selain DPPKAD bersama Inspektorat, yang mungkin akan turut menghadiri acara yang akan dilaksanakan sekira pukul 16.00 Wita itu antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) dan para Assisten.

“Penerimaan piagam penghargaan ini juga akan diberikan kepada sejumlah daerah yang meraih opini WTP pada Pengelolaan keuangan atau anggaran tahun 2014,” tambahnya.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here