Bupati Buka Festival Pesona Pantai Batu Pinagut

Bupati Buka Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Bolmut Wisata

Bupati Drs Hi Depri Pontoh saat membuka Festival Pesona Pantai Batu Pinagut.

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh membuka Festival Pesona Pantai Batu Pinagut (FPPBP) ke-III, Senin (17/6). Kegiatan itu dirangkaikan dengan perayaan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan meski berusia masih relative muda, namun Kabupaten Bolmut terus memberikan warna tersendiri untuk bekerja dan berkarya  mewujudkan cita-cita pembangunan daerah mewujudkan Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing serta mendukung terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam budaya. “Untuk itu mari kita dukung dan bersama membangun daerah yang kita cintai ini,” kata bupati.

Terkait pelaksanaan FPPBP, bupati mengungkapkan tahun ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan FPPBP dengan mengusung slogan Mari Jo Ka Bolmut yang memiliki arti penting dalam meningkatkan dan mengembangkan kesenian dan kebudayaan dalam mengoptimalkan promosi potensi pariwisata di Kabupaten Bolmut. Bupati juga mengharapkan kegiatan FPPBP itu benar-benar memiliki makna dan manfaat yang sanggup mengangkat potensi dan promosi daerah, serta melahirkan kesadaran dan komitmen seluruh masyarakat Bolmut untuk menjaga warisan seni dan budaya yang harus terus ditunjang dan dilestarikan.

“Selamat mengikuti kegiatan FPPBP Tahun 2019, tunjukkan sportifitas, pelihara kerukunan, jaga keamanan, jalin persahabatan, ciptakan suasana keakraban dan kedamaian tanpa perbedaan, mari bangun Daerah Sulut, khususnya Kabupaten Bolmut dengan rasa cinta terhadap seni budaya, adat istiadat, tradisi yang telah menjadi kebanggan daerah ini,” kata bupati. (Rendi)

Leave a Response