Bupati Buka Sosialisasi Program Kegiatan Forkopimda Bolmut

0
425
Bupati Buka Sosialisasi Program Kegiatan Forkopimda Bolmut Bolmut
Forkopimda Bolmut; Foto bersama usai kegiatan

ZONA BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi membuka pelaksanaan Sosialisasi Singkronisasi Program Kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2015, Jumat (22/5).

Kegiatan sosialisasi yang digelar di lantai 3 Kantor Bupati tersebut mengangkat tema, Dengan Adanya Sinergitas Program Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kita Wujudkan Bolaang Mongondow Utara yang tentram, Tertib Serta Bebas Dari Paham-Paham Radikalisme Keagamaan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pentingnya sosialisasi ini dilaksanakan untuk kelancaran program kegiatan Pemerintah Daerah. Bupati juga menyampaikan tujuan sosialisasi diantaranya mengkoordinasikan setiap program kegiatan demi kelancaran tugas pemerintahan umum di daerah, mewujudkan ketentraman, ketertiban masyarakat dan stabilitas dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional dan daerah.

“Serta memberikan pemahaman atas intensitas dan ekstensitas gangguan ketentraman dan ketertiban dalam masyarakat serta menentukan langkah-langkah yang dipandang perlu baik yang bersifat pencegahan maupun penanggulangan,” kata Bupati.

Hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi di antaranya Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Ssimanjuntak, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko Dwianto Prihartono dan Dandim 1303 Bolmong yang diwakili Perwira Penghubung Kodim 1303 Mayor Dicky R. Wenas.

Acara dihadiri Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, Sekda Bolmut Reky Posumah, Anggota DPRD Bolmut, para Asisten Sekda, kepala dinas, badan, kantor di lingkup Setda Bolmut, para camat, sangadi dan lurah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here