Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR RI

0
146
Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Advertorial Boltim Headline
Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel menerima pengalungan kain khas daerah Boltim oleh Uyo-Nanu.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo Menyambut kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, Jumat (4/6).

Wakil Ketua DPR RI beserta rombongan tiba sekira pukul 14.00 Wita di Kantor Bupati Boltim. Turut menyambut, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, unsur Forkopimda Boltim, serta pejabat teras di lingkungan Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu.

Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Advertorial Boltim Headline  Pantauan media ini, kedatangan RI 65 di Kabupaten Boltim itu, juga disambut itum-itum (ucapan selamat datang dan doa untuk tamu) oleh tetua adat. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan kain khas daerah Boltim oleh Uyo-Nanu kepada Wakil Ketua DPR RI dan rombongan.

Rahmat Gobel sendiri, merupakan tamu negara pertama yang diterima Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo pasca keduanya resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Advertorial Boltim Headline  Tentu saja kedatangan pengusaha sukses skala nasional yang saat ini menjabat Ketua Partai Nasdem tersebut, menjadi angin segar sekaligus langkah awal terbukanya akses investasi dari pemerintah pusat.

“Kedatangan pak Rahmat Gobel selaku wakil ketua DPR RI merupakan sebuah rahmat bagi daerah ini. Banyak pesan-pesan yang disampaikan beliau kepada saya, terutama dalam rangka pembangunan daerah,” tutur Sachrul.

Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Advertorial Boltim Headline  Dalam kunjungannya kali ini, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, juga menyempatkan diri mengunjungi destinasi wisata Danau Mooat dan Tondok. Selanjutnya meninjau pembangunan rumah sakit daerah yang berada di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Modayag.

Turut hadir dalam kegiatan, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Dandim 1303/Bolmong, Sekda Boltim Sonny Waroka, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, Ketua dan segenap Anggota DPRD Boltim, para Asisten serta Pimpina SKPD lingkup Pemkab Boltim. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here