Bupati Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD

0
122
Bupati Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Bolmut Headline
Bupati Drs Hi Depri Pontoh saat membacakan sambutan gubernur pada Paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Bolmut Periode 2019-2024.

ZONA BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmut Periode 2019-2024 yang bertempat di Ruang Sidang DPRD, Rabu (16/10).

Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmut dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH.

Pimpinan DPRD yang diambil sumpah/janji diantaranya Ketua DPRD Frangky Cendra, Wakil Ketua Drs Salim Bin Abdullah dan Wakil Ketua Saiful Ambarak, SPdI.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE. Gubernur Sulut menyampaikan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru dilantik. Dengan pengalaman yang dimiliki, dirinya meyakini pimpinan DPRD yang dilantik akan optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban serta mampu menahkodai Anggota DPRD untuk terus menampilkan kinerja yang baik, yang mampu mendukung gerak langkah pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

Dikatakan, Pemerintah Provinsi Sulut ke depan akan terus berupaya menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang di Kawasan Pasifik. Karenanya melalui momentum pelantikan ini, diharapkan kiranya kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD yang telah terjalin sinergis selama ini, akan terus  berjalan dalam rangka  gerak Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan, terus mengalirkan energi positif  dalam kerangka mantapnya pencapaian visi Kabupaten Bolmut serta terjaganya eksistensi Sulut sebagai pintu gerbang Indonesia di Kawasan Pasifik. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here