Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Bolmut

0
168

Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Bolmut Bolmut

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh menghadiri kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi di lingkungan Kejaksaan Negeri Bolmut.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang merupakan wujud kesungguhan Kejaksaan Negeri Bolmut dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang berkomitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dirinya menilai pencanangan Zona Integritas di lingkungan Kejaksaan Negeri Bolmut merupakan satu formulasi yang tepat untuk mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra Kejaksaan, dalam mewujudkan WBK dan WBBM, yang tentunya akan mampu menghadirkan aparatur yang handal dan profesional dalam menegakkan supremasi hukum.

“Saya yakin dan percaya Kejaksaan Negeri Bolmut dapat mewujudkan predikat Zona Integritas di wilayahnya, dengan komitmen kuat dari seluruh jajaran dalam menjalankan visi Kejaksaan,” ujar bupati.

Sebelumnya, Kajari Bolmut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan ini merupakan wujud dukungan terhadap program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Hi Asripan Nani Msi serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bolmut. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here