Bupati Ingatkan ASN Soal Kebersihan Kantor

0
78
Bupati Ingatkan ASN Soal Kebersihan Kantor Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto memungut dan membersihkan sampah yang berserakan di depan Kantor Bagian Orpeg.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memperhatikan kebersihan halaman dan ruang kerja di masing-masing kantor. Hal ini diutarakan bupati disela meninjau kondisi kantor Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (25/3).

Menurut bupati, lingkungan kerja yang bersih dan rapih bisa membuat pegawai nyaman saat bekerja. “Kalau ruangan bersih dan rapih, maka pegawai akan nyaman dan betah bekerja di kantor. Tapi kalau berantakan begini, pegawai juga tidak betah berlama-lama kerja di kantor,” kata bupati, sembari menunjuk salah satu ruang kerja yang berantakan di Bagian Umum.

Bupati juga meminta kepada para asisten agar selalu mengingatkan ASN soal kebersihan lingkungan kerja saat apel pagi dan sore. “Para Asisten harus ingatkan ke semua ASN saat apel. Jangan membuang sampah sembarangan. Jadikan ruang kerja sebagai tempat yang nyaman bagi kita bekerja,” ujar bupati.

Saat meninjau Halaman dan Kantor Setda, bupati juga tak segan memungut sampah yang berserakan di halaman maupun sudut-sudut ruangan. Selain itu, bupati juga menyoroti cara berpakaian dan penggunaan atribut ASN. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here