Bupati Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Boltim

0
305
Bupati Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Boltim Advertorial Boltim
Bupati saat melantik pengurus Pesparawi

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Boltim, bertempat di Gereja Bethesda, Desa Bangunan Wuwuk. Kecamatan Modayak Barat. Senin, (15/06).

Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan kegiatan pembukaan Pesparawis (Pesta Paduan Suara Gerejawi) tingkat Kabupaten Boltim itu, turut dihadiri sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pendeta, para Gembala.

Bupati Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Boltim Advertorial Boltim
Bupati saat menyampaikan pidato pada pembukaan Pesparawi

Bupati dalam sambutanya mengatakan, Pesparawi adalah salah satu bentuk kegiatan untuk menjalin silaturahmi antara sesama umat kristiani yang ada di Boltim.  “Pesparawi ini adalah yang pertamakali digelar di Boltim, semoga dengan adanya kegiatan ini, umat kristiani bisa lebih mengenal satu sama lain,” ucapnya.

Lanjutnya diungkapkannya, Pesparawi merupakan kegiatan penting bagi umat kristiani di kabupaten Boltim dalam upaya meningkatkan pemahaman,  penghayatan, dan pengamalan nilai- nilai keagamaan. “Nantinya pesparawis ini akan dilaksanakan di kota Ambon Provinsi Maluku, yang akan di ikuti oleh berbagai denominasi gereja di 34 Provinsi,” katanya.

Bupati Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Boltim Advertorial Boltim
Bupati saat foto bersama pengurus Pesparawi yang baru dilantik

Dalam kesempatan itu Bupati Sehan Landjar juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin. “Pengurus yang baru dilantik harus mampu mengembangkan Kelompok Paduan Suara Gerejawi yang ada di Boltim, sehingga dapat mengharumkan nama daerah ketika bertanding di ajang Provinsi sampai ke tingkat Nasional,” pinta Sehan.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here