Bupati Lepas Pemberangkatan JCH Bolmut

0
177
Bupati Lepas Pemberangkatan JCH Bolmut Bolmut
Suasana pelepasan JCH Bolmut di Masjid Baiturrahman, Boroko.

ZONA BOLMUT —Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, melepas pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) ke tanah suci. Pelepasan dilakukan di Masjid Agung Baiturrahman, Boroko, Jumat (26/7).

Diketahu, ada 37 JCH asal Kabupaten Bolmut yang terdiri dari 15 JCH laki-laki dan 22 JCH perempuan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini. JCH tertua berusia 83 tahun atas nama Amuda Van Gobel, dan JCH termuda adalah Moh Fadly Binolombongan dengan usia 41 tahun.

Setelah pelepasan itu, JCH asal Bolmut akan bertolak ke asrama haji, Manado, pada Selasa (30/7), selanjutnya menuju embarkasih Balikpapan pada Rabu (31/7). JCH Bolmut yang tergabung dalam kloter 12 dijadwakan menuju Jeddah pada Kamis (1/8).

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif membantu suksesnya kegiatan ini, mulai dari persiapan sampai pemberangkatan. Ibadah Haji ini merupakan perjalanan yang panjang dan penuh ujian, dibutuhkan kesabaran dan keteguhan hati dari Jamaah. Untuk itu, dihimbau para Jamaah dapat menjaga kesehatan agar mampu menjalankan semua rukun Haji. Selain itu, diharapkan untuk menjaga kebersamaan dan saling membantu antar sesama Jamaah,” kata bupati.

Selain itu, bupati juga berharap perjalanan para JCH berlangsunng lancar mulai dari pemberangkatan hingga setibanya di tanah air. “Kita doakan bersama agar semua jaah haji dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan aman dan lancar,” harap bupati. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here