Bupati Minta ASN dan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

0
88
Bupati Minta ASN dan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto berbincang dengan salah satu pasien terkait pelayanan di Puskesmas Modayag.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati saat melakukan kunjungan di Kantor Kecamatan dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), di Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat, Senin (7//6).

Selain bersilaturahmi, kunjunga tersebut juga memastikan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat, disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), serta ketersediaan sarana dan prasarana.

Bupati Minta ASN dan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Boltim Headline  “Dalam pelayanan harus bekerja seprofesional mungkin. Perhatikan disiplin kerja, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan. Kemudian jangan sekali kali, mengambil yang bukan hak itu saya haramkan dikepemimpinan saya,” tegas Sachrul.

Selain itu, Sachrul juga menekankan dalam tiap kunjungannya bahwa, dalam waktu dekat akan melakukan pemerataan terkait penempatan ASN.

“Jadi ASN itu harus siap ditempatkan dimana saja. Ini bukan karena pilihan Pilkada kemarin, tapi pemerataan pelayanan yang ada di 7 Kecamatan dan 81 Desa yang masih membutuhkan,” ujar Sachrul.

Bupati Minta ASN dan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Boltim Headline  Sachrul juga meminta kepada setiap tenaga Medis di 3 Puskesmas yang tersebar di Modayag, Modayag Barat dan Mooat untuk bisa berkomunikasi terkait segala masalah internal yang muncul.

“Semua harus dikomunikasikan, biar Daerah bisa mencarikan solusi dan cara penyelesaiannya, baik itu Alat Kesehatan (Alkes), Obat-obatan serta persoalan teknis lainnya,” kata Sachrul.

Dalam kunjungan itu, Bupati Sachrul turut didampingi Asisten I, Pryamos dan Kepala Dinas Kesehatan, Eko Marsidi. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here