Bupati Minta Sangadi Sosialisasikan Persiapan Pemberlakuan Tatanan Normal Baru

0
30

Bupati Minta Sangadi Sosialisasikan Persiapan Pemberlakuan Tatanan Normal Baru Bolmut Headline  ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh mengimbau para sangadi untuk segera mensosialisasikan kepada masyarakat terkait persiapan pemerintah daerah dalam menghadapi pemberlakuan tatanan normal baru. Hal ini disampaikan bupati saat apel kerja bersama ASN dan pemerintah desa se-Kecamatan Kaidipang, Senin (16/6).

Menurut bupati, tatanan normal baru mengharuskan semua meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas dengan disiplin, serta menjalankan protokol kesehatan. “Seluruh unsur pemerintahan di kecamatan harus dapat meningkatkan koordinasi terkait kebijakan pemerintah pada tahapan pengurangan pembatasan sosial dan transisi penerapan tatanan normal baru secara efektif dan terintegrasi,” kata bupati.

Apel bersama pegawai kecamatan dan perangkat desa se-Kecamatan Kaidipang itu diikuti juga Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP, Sekretaris Daerah DR Drs Hi Asripan Nani Msi, pimpinan SKPD serta pejabat fungsional maupun struktural di wilayah Kecamatan Kaidipang. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here