Bupati Minta SKPD Pacu Program Kerja

0
166
Bupati Minta SKPD Pacu Program Kerja Bolmut
Depri Pontoh

ZONA BOLMUT — Lembaran baru bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut di tahun 2019 ini, bukan berarti meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas di tahun 2018.  Hal itulah yang disampaikan Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, saat bersua awak media ini, kemarin.

Menurutnya ada beberapa program pekerjaan yang belum tuntas di tahun kemarin harus dapat dituntaskan pada tahun ini juga. Untuk itu kata orang nomor satu di Bolmut ini, di tahun ini jangan sampai Pemkab Bolmut, melakukan kesalahan yang sama seperti tahun kemarin. “Kami tidak mau mengambil resiko. Makanya dari sejumlah program pemerintah daerah tahun ini harus dilaksanakan dengan sematang mungkin,” tegasnya.

Lebih lanjut Depri mengatakan, seluruh program pemerintah daerah di tahun ini harus segera dilaksanakan secepatnya, mengingat pada tahun kemarin banyak program Pemkab Bolmut yang terjadi keterlambatan pelaksanaannya, salah satunya terjadi pada proses tender. “Sejatinya kami tidak menginginkan tahun ini Pemkab Bolmut, kembali kecelongan seperti tahun kemarin,” tandasnya. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here