Bupati Minta Warga Dapat Berpartisipasi Sukseskan Pilgub Sulut

0
290
Bupati Minta Warga Dapat Berpartisipasi Sukseskan Pilgub Sulut Bolmong
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA BOLMONG – Perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur Sulawesi Utara tak lama lagi digelar. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan, tak hentinya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Ia berharap, semua masyarakat yang masuk wajib pilih dapat berpartisipasi mensuskseskan pesta demokrasi tersebut, “Saya minta masyarakat untuk tidak golput. Karena satu suara kita bisa menentukan nasib Sulut ke depan,” ungkap Salihi.

Dirinya meyakini, warga Bolmong sangat dewasa berdemokrasi dan akan ikut berpartisipasi dan tidak memilih Golput, “Ini adalah pesta demokrasi, jadi masyarakat diharapkan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Sulut ke depan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dengan adanya sosialisasi penyelenggara pemilihan umum bisa menekan adanya potensi pemilih Golput di Pilkada mendatang. Sosialisasi kepada pemilih sangat penting. Namun, walaupun dari penyelenggara sudah berupaya semaksimal mungkin semua kembali kepada dukungan semua masyaralat.

“Untuk itu, saya selaku bupati mengajak seluruh wajib pilih dan warga lainnya, mari kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini,” ajaknya.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here