Bupati Resmikan Puskesmas Biontong

Bupati Resmikan Puskesmas Biontong Bolmut
Bupati Depri Pontoh meninjau kondisi ruangan Puskesmas Biontong.

ZONA BOLMUT —Bupati Drs Hi Depri Pontoh meresmikan Puskesmas Biontong, gedung rawat inap Puskesmas Bintauna, Sangkub, Boroko dan Buko, Kamis (13/6), disela kegiatan Halal bi Halal yang dilaksanakan pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bolangitang Timur.

Peresmian bangunan gedung di sejumlah Puskesmas itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh bupati.

Usai peresmian, bupati menyampaikan Puskesmas Biontong tersebut akan memberikan pelayanan 1 kali 24 jam. “Dengan beroperasinya Puskesmas dan beberapa gedung rawat inap ini diharapkan dapat mendekatkan sekaligus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Khristanto Nani, mengungkapkan setelah diresmikan Puskesmas Biontong sudah bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar. “Pemerintah berharap masyarakat dapat ikut bersama menjaga aset dan fasilitas kesehatan yang ada ini,” ungkapnya.

Setelah semua prosesi peresmian dilaksanakan, bupati meninjau kesiapan ruangan maupun fasilitas yang ada di Puskesmas Biontong.(Rendi)

Leave a Response