Bupati Resmikan Terminal Aspal Curah di Labuan Uki

0
233
Bupati Resmikan Terminal Aspal Curah di Labuan Uki Bolmong
Peresmian Terminal Aspal Curah: Bupati didampingi Dirut PT Maesa Nugraha

ZONA BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan, SH., meresmikan Terminal Aspal Curah PT Maesa Nugraha, yang mulai beroperasi di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Jumat (03/06).

Dalam sambutanya, Bupati Bolmong memberikan apresiasi kepada PT Maesa Nugraha yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten dalam hal membangun terminal aspal curah bernilai investasi sebesar Rp5 miliar.

Dengan diresmikan dan mulai beroperasinya terminal aspal curah tersebut, tentunya akan membantu pemerintah dan masyarakat Bolmong, serta dapat menekan angka pengangguran dengan menyerap tenaga kerja lokal yang ada di sekitar area terminal.

Direktur Utama PT Maesa Nugraha, Deity Worek, dalam kesempatannya juga mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Bolmong yang telah menerima pihaknya untuk berinvestasi. Terminal Aspal Curah itu bisa menampung produksi aspal sebanyak 3500 ton yang siap untuk memenuhi kebutuhan aspal di Kabupaten Bolmong.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, unsur Tripika Kecamatan Lolak, Sangadi Desa Labuan Uki, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.(hms/irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here