Bupati Sachrul Hadiri Perayaan Ketupat di Moyongkota, Kerinduan Masyarakat Terobati

0
60
Bupati Sachrul Hadiri Perayaan Ketupat di Moyongkota, Kerinduan Masyarakat Terobati Advertorial Boltim Headline
Masyarakat Desa Moyongkota menyambut antusias kedatangan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di perayaan ketupat.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto menghadiri perayaan lebaran ketupat di Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Rabu (11/5).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu disambut antusias warga. Bahkan, kemacetan tak terhindarkan karena banyaknya pengunjung yang datang menemui bupati.

Bupati Sachrul Hadiri Perayaan Ketupat di Moyongkota, Kerinduan Masyarakat Terobati Advertorial Boltim Headline  Suasana keakraban dan kekeluargaan pun terpancar dalam ajang silaturahmi yang biasa digelar sepekan usai Hari Raya Idul Fitri.

Pantauan media, masyarakat berebut serta mengajak bupati untuk mampir dan mencicipi hidangan yang telah disediakan di depan rumah masing-masing.

Bahkan, tak sedikit juga masyarakat yang meminta foto bersama dengan Papa Icat -sapaan akrab bupati- seakan memberi isyarat kerinduan dan kecintaan mereka terhadap bupati telah terobati.

Bupati Sachrul Hadiri Perayaan Ketupat di Moyongkota, Kerinduan Masyarakat Terobati Advertorial Boltim Headline  Rusman Mamangkey warga Desa Moyongkota mengatakan sangat senang dengan kehadiran Bupati Boltim di perayaan ketupat di desanya.

“Kami masyarakat sangat senang dengan hadirnya bapak bupati di perayaan ketupat di desa kami. Lebaran ketupat kali ini terasa sangat spesial ketika bapak bupati Sam Sachrul Mamonto mengunjungi setiap rumah warga dan mencicipi makanan yang kami sediakan, Alhamdulillah kerinduan kami terhadapt sosok pemimpin seperti beliau sudah terobati,” ungkap Rusman.

Sementara itu, tokoh masyarakat Zulkifli Malangi yang juga sebagai Ketua PAC GP Ansor Modayag Barat mengungkapkan, bahwa kehadiran bupati bersama rombongan di lebaran ketupat sangat dinantikan oleh masyarakat yang di Desa Moyongkota.

“Sam Sachrul Mamonto Bupati yang sangat merakyat. Siapapun warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya. Syukur moanto pak bupati sudah datang bersilaturahmi dengan kami,“ ujarnya.

Bupati Sachrul Hadiri Perayaan Ketupat di Moyongkota, Kerinduan Masyarakat Terobati Advertorial Boltim Headline  Diketahui, usai bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Moyongkota, Bupati Boltim langsung akan bertolak ke Desa Motongkad dengan kegiatan yang sama, yakni silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka lebaran Ketupat Idul Fitri 1443 Hijriah. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here