Bupati Safari Ramadan dan Beraudiensi dengan Warga di Desa Dumoga Dua

0
296

Bupati Safari Ramadan dan Beraudiensi dengan Warga di Desa Dumoga Dua Bolmong

ZONA BOLMONG  – Bupati Bolmong bersama jajaran Pemkab Bolmong menggelar safari Ramadan di Masjid Ar Rahman Desa Dumoga Dua, Jumat (17/6/2016) malam. Selain berbuka bersama, dalam kesempatan itu Bupati juga beraudiensi dengan masyarakat mengenai sejumlah hal, salah satunya soal pertanian.

Dikatakan Bupati, petani Bolmong bisa mandiri untuk membuat perubahan masyarakat. Ia mendorong petani untuk bisa meningkatkan hasil pertanian tanpa harus tergantung kepada eksekutif maupun legislatif.

“Jangan sampai kita ketinggalan dengan tempat-tempat yang lain di luar sana. Masyarakat harus terus menggali potensi-potensi yang ada di daerah tersebut terutama pada sektor pertanian,” ujar Salihi.

Dia mengatakan, pertanian masih menjadi sumber perekonomian di Bolmong. Maju mundurnya daerah bisa dilihat dari kesejahteraan petani. Pemerintah pun berupaya mendorong kemajuan pada sektor ini.

Selain pertanian, Salihi juga memberikan apresia kepada masyarakat atas pencapaian dan menjaga kerukunan, “Kami berharap kedepannya bisa terus menjaga dan mempertahankan pencapaian masyarakat tersebut,” kata Salihi.

Kegiatan malam itu turut dihadiri Sekda Bolmong Ashari Sugeha bersama kepala SKPD, Anggota DPRD Jefry Tumelap, tokoh agama, jemaah dan masyarakat setempat.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here