Bupati Salihi Mokodongan Lantik 94 Sangadi se-Bolmong

0
163

Bupati Salihi Mokodongan Lantik 94 Sangadi se-Bolmong Advertorial Bolmong

ZONA BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan, melantik para Sangadi definitif hasil pemilihan serentak 2015 lalu. Para sangadi berjumlah 94 orang tersebut dilantik bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (20/01).

Dalam sambutannya, Salihi mengatakan, keberhasilan pembangunan di desa sangat ditentukan oleh kepemimpinan sangadi, “Untuk itu, dengan terpilihnya bapak ibu sekalian sebagai sangadi, mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Bupati Salihi Mokodongan Lantik 94 Sangadi se-Bolmong Advertorial Bolmong

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menegaskan beberapa hal bagi para sangadi yang baru dilantik. Di antaranya, para sangadi harus selalu melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam bekerja; Berorientasi pada hukum dan aturan dalam program pembangunan; Berorientasi pada hasil yang maksimal; Penuh pengabdian; Hidupkan semangat gotong royong atau momosad dan menjaga kamtibmas.

“Harapan saya, para sangadi yang terpilih dan baru dilantik dapat bekerja dengan baik, serta selalu melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, jalankan pekerjaan sesuai dengan aturan yang ada. Mulai dari penegelolaan keuangan desa,” imbaunya.

Bupati Salihi Mokodongan Lantik 94 Sangadi se-Bolmong Advertorial Bolmong

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekertaris Daerah Drs Ashary Sugeha, Anggota DPRD Bolmong, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pendukung dan keluarga para sangadi yang dilantik.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here