Bupati Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Petani

0
86
Bupati Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Petani Bolmut Headline
Bupati Drs Hi Depri Pontoh saat menyerahkan bantuan alsintan secara simbolis kepada petani.

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) secara simbolis kepada petani, Selasa (28/4), di Kantor Bupati. Pemberian alsintan itu dimaksudkan untuk membantu petani dalam meningkatkan hasil produksi pertanian yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan.

“Petani adalah salah satu penyumbang ekonomi terbesar di Indonesia. Sehingga itu harus dibantu walaupun kita sedang menghadapi situasi seperti saat ini,” kata bupati.

Bupati berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan sesuai peruntukkannya. “Harapan kita agar bantuan yang diberikan itu dapat membantu petani dalam meningkatkan hasil produksi pertanian yang muaranya pada peningkatan ekonomi masyarakat,” tambah bupati.

Penyerahan bantuan itu disaksikan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP, Ketua DPRD Bolmut Fangky Chandra, Sekertaris Daerah Dr Drs Hi Asripan Nani MSI, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Hi Leksi Talibo, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Jacomina H J Mamuaja SPd, Asisten Adimistrasi Umum Aang Wardiman Ak CA serta Pimpiman SKPD terkait. (rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here