Bupati Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0
166
Bupati Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Bolmut
Bupati saat menerima kunjungan Kapolda Sulut.

ZONA BOLMUT — Bupati Drs Hi Depri Pontoh menyambut kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Dr Remigius Sigit Tri Haryanto, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (15/3).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kunjungan Kapolda itu merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Daerah serta masyarakat. “Ini juga merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolda Sulut terhadap Kabupaten Bolmut,” kata bupati.

Terkait dengan agenda Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019, dikatakan Pemerintah Daerah terus membangun koordinasi dengan KPUD dan Bawaslu serta Institusi TNI dan POLRI sehingga sampai saat ini Tahapan Pemilu di daerah ini berjalan dengan baik dan diharapkan pada tanggal 17 April mendatang akan berlangsung aman, tertib, jujur dan adil.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk memposisikan diri sebagai elemen Bangsa yang cerdas dan senantiasa menghadirkan keindahan dalam berdemokrasi. 

“Perbedaan pandangan dan pilihan politik merupakan hal yang wajar, tapi dalam konteks pembangunan dan kehidupan sosial kemasyarakatan yang utama adalah persatuan, persaudaraan dan kerukunan,” tambah bupati.

Sementara itu, Kapolda Sulut yang sebelumnya menjabat Gubernur PTIK Jakarta mengatakan kunjungan ini tujuannya untuk silaturahmi dengan Pemerintah dan masyarakat Bolmut. 

Dirinya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sulut. Melalui pertemuan ini diharapkan dapat terbangun komunikasi, sinergitas antara Kepolisian, pemerintah Daerah dan masyarakat. (Rendy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here