Bursa Inovasi Desa di Bolmong Sukses, Panpel Kerja 2 x 24 Jam Non Stop

Bursa Inovasi Desa di Bolmong Sukses, Panpel Kerja 2 x 24 Jam Non Stop Bolmong

Suasana kegiatan Bursa Inovasi Desa di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II.

ZONA BOLMONG – Kegiatan Bursa Inovasi Desa yang diselenggarakan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, sukses digelar. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (13/9) itu dihadiri bupati, wakil bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta pemerintah desa di 200 desa se-Kabupaten Bolmong.

Kesuksesan jalannya kegiatan tersebut juga tak lepas dari peran panitia pelaksana yang bekerja 24 jam non stop selama dua hari yang dimulai dari persiapan hingga puncak pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan sesuai yang kita harapkan bersama,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Asrul Potabuga.

Disisi lain, ia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong yang mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada ibu bupati, pak wakil bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong atas dukungannya sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,” sebutnya.

Ia berharap, banyak hal positif yang didapat khususnya para sangadi dari kegiatan tersebut, dan kedepannya dapat lebih memperbaiki sistem pengelolaan dana desa. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas penggunaan dana desa melalui kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang inovatif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat desa,” tambahnya. (trz)

You might also like

Bolmong 0 Comments

Distanak Bolmong Imbau Petani Jangan Alihkan Fungsi Lahan Sawah

ZONA BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Bolmong, saat ini terus meningkatan produksi beras dan menambah lahan cetak sawah yang ditargetkan seluas 1000 hektare.

Bolmong 0 Comments

Pameran Foto Jurnalis Meriahkan HUT Bolmong

ZONA BOLMONG – Bupati Salihi Mokodongan mengaku bangga dengan pelaksanaan HUT ke-62 Kabupaten Bolmong yang berlangsung cukup sempurna dalam penilaiannya. Padahal, untuk persiapan dari panitia, diakui hanya dalam waktu singkat.

Bolmong 0 Comments

Salihi-Yanny Hadiri Rakor Bersama DPD dan DPR RI

ZONA BOLMONG – Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, dengan Anggota DPR dan DPD RI dari daerah pemilihan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply