Buser Ringkus Dua Tersangka Penikaman di Taman Kota

0
463
Buser Ringkus Dua Tersangka Penikaman di Taman Kota Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossohiver

ZONA HUKRIM – Tim Buru Sergap (Buser), Polres Bolmong, berhasil meringkus dua tersangka pelaku penikaman yang terjadi di depan taman Kota Kotamobagu pekan lalu. kedua tersangka yakni, RA alias Roy (34) dan BS alias Bil (27) dibekuk Kamis (30/10) pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kata dia, selain dua tersangka tersebut, penyidik juga sudah melakukan pemanggil empat orang lainnya yang saat itu sedang bersama tersangka saat kejadian.  “Empat orang ini adalah merupakan kelompok Roy yang akan dijadikan saksi,” kata Manossoh.

Saat diamakan, Roy yang merupakan tersangka utama kasus penikaman mengaku, awal dari penikaman bermula saat kelompoknya terlibat adu mulut dengan kelompok korban. Saat itu juga terjadi saling lempar batu antara mereka. “Saat itu juga saya dan Bil langsung mengejar korban dengan pisau, hingga penikaman itu terjadi dan mengena dada kiri korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, laporan penikaman masuk ke Polres Bolmong oleh kakak korban yakni Marchel Wahani. Paska kejadian itu, korban yakni Aldi Wahani (17) warga Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat itu, langsung dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Prof Kandou Manado karena luka tusuk yang dialaminya cukup parah.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here