Buser Ringkus Tersangka Pembunuhan di Taman Kotamobagu

0
484
Buser Ringkus Tersangka Pembunuhan di Taman Kotamobagu Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – FD alias Fir, tersangka kasus pembunuhan di Taman Kota Kotamobagu, berhasil diringkus tim Buru Sergap (Buser) Polres Bolmong, Sabtu (01/11) sekitar pukul 07.00 Wita.

Dalam penangkapan tersebut, polisi ikut menyita barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan tersangka untuk menikam korban Stepen Lianto (19) pada Jumat (31/10) dini hari.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kapolres Bolmong melalui Kasat Reskrim AKP Iver Manossoh saat dikonfirmasi zonabmr.com. kata dia tersangka Fir saat ini telah diamankan di Rutan Polres Bolmong. “Tersangka sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut serta pemeriksaan beberapa saksi-saksi yang saat kejadian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Manossoh, Minggu (2/11) siang tadi.

Lebih lanjut Manossoh mengatakan, kasus penikaman di lokasi taman kota telah dua kali terjadi selang beberapa pekan terakhir ini. Dirinya berharap Pemerintah Kota Kotamobagu bisa mengambil andil terait hal ini. “Harus ada andil dari Pemkot, khususnya menangani kondisi taman kota yang begitu gelap,” tandasnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here