Butuh Tenaga Kesehatan, Bupati: ASN tak ada yang Pindah

0
68
Butuh Tenaga Kesehatan, Bupati: ASN tak ada yang Pindah Bolmut Headline
Penandatanganan pakta integritas.

ZONA BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menegaskan tak boleh ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang minta pindah.
Hal ini disampaikan Bupati saat menjadi inspektur pada gelar apel perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Senin (06/01/2020) bertempat di halaman kantor Bupati Bolmut.

”Tingkatkan disiplin pegawai, dan saya tegaskan tidak ada ASN yang minta pindah keluar daerah, saya tak mau menerima ada pegawai yang datang bermohon pindah apalagi ke luar daerah,” tegas Bupati.

Menurut Bupati bahwa terkadang ada oknum ASN yang setelah tidak diproses permohonan pindah, malah tidak lagi masuk kantor. “Kalau ada yang begini, yang tidak lagi masuk kantor karena minta pindah, saya minta agar ditunda gajinya,” ujar Bupati dua periode ini.

Menurutnya bahwa tidak ada alasan untuk pindah karena proses pindah panjang dan juga Bolmut membutuhkan pegawai terutama tenaga kesehatan.
Hal ini merupakan salah satu point penyampaian Bupati yang disampaikan dihadapan ratusan ASN di lingkungan Pemkab Bolmut. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here