Cabuli Gadis 16 Tahun, Pemuda Guaan Diburu Polisi

0
406

Cabuli Gadis 16 Tahun, Pemuda Guaan Diburu Polisi Boltim Headline Hukum

ZONA BOLTIM – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rural Modayag, terus memburu tersangka MM alias Marko, warga Desa Mokitompia, Kecamatan Modayag. MM merupakan tersangka pelaku pencabulan terhadap Bunga (nama samaran, usia 16 tahun) warga Desa Guaan.

“Untuk tersangka Marko, saat ini masih terus diburu,” kata Kapolsek Modayag, AKP Moh. SJ. Monoarfa, saat ditemui zonabmr,com, Senin (14/04) kemarin.

Dibeberkannya, saat ini pihaknya sudah mengamankan satu dari dua pelaku pencabulan tersebut, yakni DK alias Demsi warga Guaan. “Tersangka Demsi, sementara dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Kotamobagu,” ungkap Monoarfa, seraya menjelaskan hal tersebut dilakukan karena pihaknya masih fokus untuk pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dirinya pun berharap, tersangka Marko segera menyerahkan diri.
“Keberadaan Tersangka Marko sudah kami kantongi, untuk itu saya meminta kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri,” tandas Monoarfa.

Terinformasi, kasus cabul terhadap korban yang masih dibawah umur ini, terjadi 25 Maret 2014 lalu, di Desa Guaan, Kecamatan Modayag. Berdasarkan penuturan korban saat melapor dihadapan penyidik polisi, kejadian itu terjadi saat dirinya baru selesai mengikuti kampanye terbuka salah satu Parpol. Perbuatan itu kata korban, terjadi di jalan perkebunan Desa Guaan, sekitar pukul 20.00 Wita di salah satu gubuk milik warga.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here