Caleg HANURA Imbau Pemilih Pemula Memilih Secara Cerdas

0
420

Caleg HANURA Imbau Pemilih Pemula Memilih Secara Cerdas Bolmong Politik

ZONA BOLMONG – Mohammad Budi Damopolii, SE Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Dapil Lolak dan Sangtombolang, menghimbau para pemilih untuk menggunakan hak suaranya secara cerdas.

“Diimbau untuk para pemilih khususnya pemilih muda untuk ikut serta memilih, namun bukan hanya ikut memilih, tetapi juga memberikan pilihan kepada calon pemimpin yang memiliki kualitas yang bagus, dengan kata lain memilih secara cerdas,” kata Ris Sapaan akrab Mohammad Budi Damopolii SE, saat bersua dengan zonabmr.com, Kamis (3/4) sore ini.

Ris yang juga Direktur LSM Gerakan untuk Rakyat (GUNTUR) ini menambahkan, pemilih khususnya pemilih pemula harus didorong untuk berpartisipasi dalam Pemilu, yaitu untuk ikut serta memilih. Dia mengemukakan, pemilih pemula merupakan pemilih yang memiliki peran strategis untuk perubahan kearah yang lebih baik, melalui keikutsertaannya dalam Pemilu mendatang. “Hal ini dikarenakan pada Pemilu keempat di Era Reformasi ini, jumlah pemilih muda mencapai angka 53 juta jiwa, atau dengan kata lain 28% dari total pemilih pada Pemilu 2014 yang akan datang adalah pemuda,” tutur Damopolii.

“Memilih cerdas yang dilindungi konstitusi dengan baik, Karen satu suara akan menentukan nasib bangsa, sebab selama ini terjadinya kegagalan demokrasi, dikarenakan adanya masyarakat yang menggunakan hak pilihnya tidak secara cerdas,” tandasnya.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here