Caludy Dilantik Jabat Kabid Bina Marga Dinas PU

0
379

Caludy Dilantik Jabat Kabid Bina Marga Dinas PU Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Galang, melantik Claudy N. Mokodongan ST sebagai Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU), di ruang kerja, Rabu (07/12) kemarin.

Dilantiknya Claudy sebagai pengganti pejabat sebelumnya MM alias Mky yang tersandung masalah hukum, “Buat pejabat yang baru dilantk, diharapkan bisa bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi kode etik sebagai seorang ASN,” kata Tahlis.

Selain itu, ia mengimbau agar seluruh ASN dan pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu agat tidak terlibat kasus, “Jangan terjebak dengan kasus sepele yang kemudian merusak karir, dan bahkan keluarga juga ikut rasakan akibatnya,” imbaunya.

Usai prosesi pelantian, Claudy N Mokodongan ST mengatakan, siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan Pemkot Kotamobagu, “Semoga amanah dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya,” tuturnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Assisten I Nasrun Gilalom, Asisten II Gulimat Mokoginta, Asisten III Djumiyati Makalalag, Kepala BKDD Adnan Massinae, Sekretaris PU Muljadi Suratinoyo, dan Kabag Hukum Saridah Mokoginta SH.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here