Candra dan SMM Saling Klaim Capres Pemenang di Wilayah Boltim

0
503

Candra dan SMM Saling Klaim Capres Pemenang di Wilayah Boltim Boltim

ZONA BOLTIM – Mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, berbagai kalangan makin intens memberikan berbagai dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihan mereka. termasuk para elit politik di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai gencar memastikan pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihan merekalah yang bakal menang di Boltim.

Seperti yang diungkpakan Ketua DPC Hanura Boltim, Candra Modeong, dirinya memastikan bahwa pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kala (Jokowi-JK), bakal menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 juli mendatang.

Candra menggungkapkan, pasangan Capres Jokowi-JK lebih disukai rakyat dengan gaya sederhananya. Candra juga menambahkan, semua partai-partai penggusung pasangan nomor 2 ini sanggat solid.

“Kami juga sangat optimis pasangan Joko widodo – Jusuf kalah akan menang di wilayah Boltim, kami yakin pasangan ini akan meraih suara yang sangat signifikan,” ujar Candra.

Berbeda dengan Candra, ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim), Sehan Mokoagow menyakini bahwa pasangan Prabowo-Hatta bakal meraih suar 60% di Wilayah Bolaang mogondow Timur.

“Hal ini karena semua partai pengusung Prabowo-Hata sangat kompak dan Solid,” ungkap Sehan yang juga mantan Wakil Bupati Bolmong yang juga penasihat tim sukses Prabowo-Hata.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here